Danau Salam – UI

19 February 2016 at 3:16 pm | Posted in depok, sepedaan, setu, taman, tempat makan, tempat mancing | Leave a comment
Tags: , ,

Lokasi: dalam komplek kampus Universitas Indonesia, tepatnya di belakang Rumah Makan Gubug Mang Engking.

Danau Salam - UI

Danau Salam – UI

Jalan-Jalan Dekat Seharian

17 November 2014 at 3:22 pm | Posted in bogor, puncak, tempat makan, tempat mancing | Leave a comment
Tags: , ,

Ini cerita tgl 19 Oktober 2014, alias sebulan yang lalu.. ^_^

Niatnya mau sekedar piknik sambil teawalk di daerah puncak, yang memang ngga terlalu jauh dari Depok.

Googling sekilas, akhirnya dipilih ke Melrimba Garden. Kebetulan belum pernah ke tempat ini.

Setelah menyiapkan bekal makanan, jam 7 berangkat. Lewat Jagorawi, ngga sampai 1 jam sudah masuk Gadog.

Dan hampir 2 jam perjalanan, tiba lah di Melrimba Garden yang dekat dengan Puncak Pass.

2 jam termasuk berhenti di supermarket, numpang ke toilet. Dan terjebak di situ sebentar, karena jalan ke atas ditutup alias sedang 1 arah ke bawah..

Lagi nunggu jalan yang lagi 1 arah.. Mobilnya kekecilan tuh, Ito..

Lagi nunggu jalan yang lagi 1 arah..
Mobilnya kekecilan tuh, Ito..

Ngapain aja di Melrimba?

Mancing.. Dapet Ikannya.. Tapi Kecil-Kecil.. ^^

Mancing.. Dapet ikannya.. Tapi kecil-kecil.. ^^

Keliling Taman, Main Bola, Main Voli, etc..

Keliling taman, main bola, main voli, etc..

Lompat-Lompat..

Lompat-lompat..

Ada juga Taman Bunga, Nursery, boleh beli kalo mau.. Dan ada restoran, namanya Melrimba Kitchen.

Setelah makan siang dan Dzuhur, keluar dari Melrimba.

Rencananya mau ke Curug Panjang atau Curug Cilember, tapi ternyata jalanan macet.. Walah..

Ini si Ito iseng moto2, waktu macet di perjalanan pulang.

Ini si Ito iseng moto2, waktu macet di perjalanan pulang.

Udah jam 4 sore saat lewat Mega Mendung, diputuskan langsung lanjut pulang ke Depok. Ke curugnya lain kali dah.

Warteg masuk Mal

20 May 2007 at 12:51 pm | Posted in bekasi, tempat makan | Leave a comment
Tags:

Denger warteg pasti ingetnya warung makan murah, lauk rumahan dan banyak pilihan. Citra produk yang didapat tanpa mengeluarkan biaya beriklan.

Kalo ada tempat makan dalam mal yang menjual nama warteg pastilah ingin nebeng citra tesrsebut.

“Warteg Mal” gw lihat di Mega Mal Bekasi. Lokasinya persis di pintu masuk sebelah parkir motor. Strategis.

Karena ada dalam mal, warteg ini tentu kelihatan lebih bersih dibanding warteg umumnya. Lebih adem juga. Karena pake AC.

Lauk pauk yang disediakan hampir sama. Makanan khas rumahan. Tinggal sebut mau apa, nanti diambilin mba penjaganya. Bedanya kalo warteg umumnya makan dulu baru bayar, disini habis pesen langsung bayar. Kayak fast food ajah.

Harganya, lebih mahal pastinya. Tapi beda harganya ga jauh. Masih wajar. Kalo di warteg luar makan nasi + telor balado + tempe + kerupuk + minum es teh tawar, bayar 5.000 – 6.000 perak, disini bayar 8.000 perak.

Fishing Valley

14 May 2007 at 6:52 pm | Posted in bogor, tempat makan, tempat mancing | 4 Comments

Tempat ini ngga jauh dari Depok. Nggak sampai 1 jam naik motor dari Depok II. Tinggal ikutin Jln Raya Pemda.

Fasilitasnya selain kolam pemancingan juga ada restoran lesehan berupa saung-saung. Serunya lagi bisa mancing di sekeliling saung tsb. Mancingnya ngga bayar. Kalo dapet ikan baru bayar, itungannya per kg. Peraturan yg perlu diingat, dilarang melepas ikan yg sudah terpancing. Karena bakal didenda, kalau ketahuan.

Makanannya lumayan enak. Paling nggak yang gw sama Mia coba. Harganya sesuai sama porsinya lah.

http://www.fishingvalley.net

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

faisal basri

wear the robes of fire

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

PAPABACKPACKER

Bukan! Ini bukan Papa yang mantan pacarnya Mamma!

KANGENLAUT

#BeachLover #SunsetChasser #BasahinInsang #KangenLaut

Dua Ransel

Hmmm...

Food Bible HK

Gaga & Anna's Food Journey

Time Traveller

Living The Dream

Tatiana の Trouvaille

The peculiar finds are the most interesting

CHICINITIE

Travel, designers and cool places

Pergi Dulu

Just another WordPress.com site

Cerita Riyanti

... semua kejadian itu bukanlah suatu kebetulan...

ellestary

Mengabadikan Jejak Kehidupan

A*A*A*A*A

Hmmm...

thearoengbinangproject.com/

Just another WordPress.com site

titiw.com

Hmmm...

Males Mandi

wherever you go, take a bath only when necessary

PAPSI

Hmmm...

arsitektour

Tempatnya Wisata Asik dan Menarik

welcome to n.d.e's page

my colorful path of life

Journal of life..

Write down everything that can make you feel better

To ~ reizen

Journey and Share...

YSalma

Jejak Mata dan Pikiran

Kawanlama95's Blog

Cinta tak hanya kata-kata namun cinta adalah Tindakan

playwithlifeorg

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

One's Blog

Ucapan berhamburan - Tulisan akan bertahan

NOE Style

.............It's just how to live the life, it's the freedom!

Jejak BOcahiLANG

Life is like the surf, so give yourself away like the sea

mainmakan

Hmmm...

Iristhelandscapedesign's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Dongeng Geologi

Geologi, Lingkungan, Energi dan Kebencanaan

tesyasblog

Hmmm...

pikokavazi

Hmmm...